Aksi Sedekah Bumdes Maju Cegah penyebaran covid-19

WBN, Indramayu – Bertempat di Balai Desa Ujunggebang . Direktur Bumdes Maju Memberikan sumbangan Hand Sanitizer /Desinfektan ke Masjid Masjid yang ada di Desa Ujunggebang melalui Pemdes Ujunggebang, diterima langsung oleh Bapak Kuwu Haji Kusnato,SE. Kamis (02/04)

Sebanyak 25 liter Hand Sanitizer Rencana akan dibagikan di masjid masjid di Desa ujunggebang

 

Bumdes Maju yang Diketuai oleh Sdr Taripan, SE biasa di panggil kang ipan. terus Berupaya ikut andil dalam kondisi Wabah Covid19 baik dalam sosialisasi dan aksi nyata untuk kesejahteraan Masyarakat Desa Ujunggebang.

 

Ditemui di lokasi kang ipan mengatakan ikut prihatin disaat kondisi seperti ini pengusaha tidak peduli dengan kondisi wabah covid19

Bersama Kepala Desa ujung gebang yang sangat suport dengan program ini jangan persulit masyarakat untuk melindungi dirinya dan keluarganya jangan persulit merka dengan tingginya harga Hand Sanitizer, kalo itu sampai terjadi maka jangan harap wilayah kami akan terbebas dari dampak virus corona.

 

Semoga apa yang kami lakukan bisa mngispirasi teman teman di daerah lain supaya bersama sama mencegah penyebaran wabah ini dengan ihklas tanpa ada kepentingan bisnis di dalamnya, karena masalah ini adalah masalah yang harus di di selesaikan bersama sama.

(B.ay |Redpel ndra)