Cegah Covid-19, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Intens Melakukan Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas

 

 

WBN, GOWA – Kapolsek Tompobulu Polre Gowa IPTU Hasbullah melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas (Kapus) Tompobulu Ibu Hj. Nur Syamsi, SKm terkait pencegahan dan penanggulangan pertama jika ada warga di daerah Kecamatan Tompobulu yang di duga terjangkit wabah Covid-19. Jumat (03/04)

 

Koordinasi ini dilakukan Kapolsek dengan pihak Kesehatan terkait wabah virus covid 19 atau virus corona dan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk melakukan pencegahan agar wabah virus corona tersebut tidak berdampak pada warga masyarakat Kecamatan Tompobulu dan Kabupaten Gowa pada umumnya.

 

Di katakan oleh Kapolsek bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan melaksnakan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan bahwa tidak ada masyarakat yang terdampak dengan virus tersebut.

 

“Jadi kami minta kepada masyarakat untuk patuh dan taat terhadap apa menjadi himbauan pemerintah agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19 ini” Harap Kapolsek.

 

Setelah melakukan koordinasi dengan kepala puskesmas dan jajarannya, kemudian Kapolsek dan personilnya terus melakukan komunikasi dan Koordinasi untuk turun kelapangan melakukan pendataan terhadap warga yang baru datang dari luar kota atau luar negeri kemudian dilakukan pengawasan oleh pihak puskesmas dan kepolsian untuk mengantisipasi penyeberangan virus Corona.

(Hariyanto | redpel ndra)