Peduli Covid-19 Dan Puasa Ramadhan, Polres Gowa Rutin Olah Makanan Siap Saji Untuk Warga

WBN, GOWA – Kurang lebih seminggu lamanya jajaran Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa mendirikan dapur umum TNI Polri peduli Covid-19 untuk membantu warga prasejahtera disaat Stay Home dan Puasa di bulan Ramadhan.

Dalam sehari para personil Polwan dan ASN Polres Gowa bersama personil Kodim 1409 intens mengolah bahan baku dijadikan makanan siap saji sebanyak 300 bungkus tiap harinya.

Kesibukan para personil didapur dimulai pada pagi hingga siang hari selanjutnya pasca hidangan telah siap selanjutnya para personil langsung menemui warga masyarakat yang berada di sepanjang jalan diantaranya para pengemudi becak, ojol, buruh bangunan, pemulung bahkan panti asuhan dan perumahan kumuh juga menjadi target pembagian makan siap saji tersebut.

Bahan-bahan yang disiapkan merupakan bantuan dari pada para pemerhati kemanusiaan, pengusaha dan personil Polres Gowa bahkan Kapolres Gowa pun ikut memberi bantuan

Hingga saat ini posko kemanusiaan tetap membuka donasinya dan kepada masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi mebdukung dapur umum TNI-POLRI ini dapat menyerahkan bantuannya ke Posko yang didirikan didepan kantor Polres Gowa, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan.

HUMAS POLRES GOWA | Heriyanto | redpel ndra