Video Kebun Hortikultura, Kades Bowali Ngada Frans Meo Rangkap Petani Unggul

WBN │Kepala Desa yang satu ini layak diacungi jempol, pantas diguguh. Keberpihakan dan kerja kerasnya pada sektor pertanian mencatatkan namanya sebagai seorang Pemimpin Desa yang mampu memberi contoh baik di tengah masyarakat yang dipimpinnya.

Hamparan lahan kosong disulap menjadi kebun hortikultura segar, hijau dan subur sepanjang tahun. Pemimpin Desa yang satu ini dijuluki sebagai Kades sekaligus Petani unggul. Dia adalah Kepala Desa Bowali Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Meo.

Dengan dukungan istri sang tulang rusuk yang juga berjiwa pekerja keras, hamparan hijau hortikulura dirintisnya sekitar empat tahun lalu, dengan modal usaha sendiri, di wilayah Paupadhi Desa setempat.

Kini, kebun pribadi Kepala Desa Bowali Ngada sudah menjadi salah satu tempat belajar berbagai kalangan di daerah. Jika anda ingin menata pertanian hortikultura organik, di Kabupaten Ngada Pulau Flores ada seorang Kepala Desa merangkap petani unggul yang siap berbagi ilmu pertanian dengan siapa saja yang menyambangi lahan pertanian Paupadhi Desa Bowali Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Flores Nusa Tenggara Timur.

Anda ingin belanja sayuran hijau, cabe segar dengan  harga terjangkau, selamat mengunjungi Desa Bowali Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada Flores.

WBN │Aurel Do’o│Redpel-Indra