Kios Dan Warung Didepan Pasar Manunggal Dibongkar Demi Keindahan Pasar

WBN, TANAH BUMBU, KALSEL– 1Pasar Desa manunggal mulai berbenah Diri Demi kelancaran Dan keindahan bagi para pengunjung Dan pendagang Karna Didepan pasar terdapat beberapa kios dan warung yang sangat mengganggu pemandangan dan keindahan pasar tersebut. (19/06)

Dengan dibongkarnya kios dan warung tersebut bukan berarti menghilangkan mata pencarian para pedagang, Pemilik kios Dan warung yang dibongkar disuruh menempati roling pasar yang ada karna roling tersebut kosong.

Kios dan warung yang dibongkar bukan hanya merusak pemandangan pasar tapi juga mengganggu kelancaran lalulintas karna posisinya berjarak kurang lebih satu setengah meter dari jalan.

Misba salah satu pedagang yang kiosnya dibongkar sangat berterimakasih tempatnya berjualan dipindah keroling karna diroling lebih aman Dan bersih ketimbang berjualan diluar lokasi pasar.

Namun sangat disayangkan kalau pembongkaran, kios dan warung tidak merata karna bisa menimbulkan kecemburuan sosial bagi pimilik kios dan warung yang miliknya dibongkar.

Pasar Manunggal Sendiri sempat ditutup Dua minggu karna COVID 19,Dan dibuka kembali namun semua pedagang dan pengunjung yang beraktivitas dipasar tersebut harus sesuai Protokol kesehatan Dan mengikuti anjuran Pemerintah.

Pasar manunggal sendiri sudah menyediakan tempat cuci tangan disetiap pintu masuk pasar Dan menganjurkan setiap pedagang dan pembeli mengunakan masker.

(Cambong Ogi | redpel ndra)