Muhammad Sholihin Menjemput Rekom DPP PKB Untuk Pilkada lndramayu Tahun 2020

WBN, INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi merekomendasi ketua DPC PKB Indramayu Muhammad Sholihin S.Sos untuk jadi calon bupati di Pilkada Indramayu 2020. ( 17/7 )

 

Rekomendasi tersebut berdasarkan Surat resmi dengan nomor 341/DESK-PILKADA/PKB/VII/2020 perihal Surat Persetujuan dikeluarkan pada 15 Juli 2020 dan ditandatangani oleh ketua Desk Pilkada DPP PKB Faisal Riza.

Bahwa berdasarkan penilaian dan pemetaan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020-2024, maka dengan ini Desk Pilkada PKB menyetujui dan merekomendasikan Muhammad Sholihin S.Sos sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada Tahun 2020.

Muhammad Sholihin diberi tugas untuk melakukan komunikasi dengan partai politik lain guna melengkapi koalisi persyaratan pendaftaran ke KPU. Pasalnya PKB di Indramayu hanya memiliki 7 kursi DPRD, Sementara pendaftaran paslon minimal 20 persen jumlah kursi atau 10 kursi. Sholihin diberi tugas untuk menjaring koalisi hingga 25 Juli 2020.

 

Sholihin mengatakan ” Saya akan merapatkan barisan ke dalam lnternal dan konsolidasi dan menjalin komunikasi dengan pimpinan Partai-partai dan juga tokoh-tokoh masyarakat di lndramayu, Terkait target koalisi dan figur yang akan menjadi pasangan, Adapun mengenai pasangan saya menunggu perkembangan dan kesepakatan di tingkat internal PKB,” Pungkasnya.

Reporter ( Cp.Enjoy ) | redpel ndra