Berikan Bantuan, Forum Sipakatau Sambangi Korban Kebakaran di Pannampu

MAKASSAR – Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar menyebabkan 500 jiwa dari 132 KK kehilangan tempat tinggal.

Lurah Pannampu, Abdul Muis, mengatakan bahwa para korban kini ditampung di tenda darurat.

“Kebutuhan para korban di tenda penampungan terpenuhi yaitu dapur umum, begitupun kebutuhan dasar seperti selimut dan lainnya,” ujar Muis dikutip Antara Selasa (25/8/2020).

Dari Musibah kebakaran tersebut, Forum Sipakatau Berbagi yang sebelumnya telah sambangi korban kebakaran di Jalan Tinumbu Makassar, Kini Forum Sipakatau kembali sambangi Korban kebakaran di Pannampu Kota Makassar.

Forum sipakatau diterima langsung oleh Panitia Kebakaran yang dibentuk oleh RT dan RW setempat. Melalui beberapa perwakilan, Forum Sipakatau berikan beberapa bantuan kepada Korban melalui Panitia.

“Ini wujud dari peduli kami, akan bencana atau musibah yang terus terjadi di Kota Makassar, dan kali ini kami bergerak sambangi korban kebakaran di Pannampu, dan semoga keluarga yang terdampak ini bisa kembali pulih dan kembali seperti sedia kala”,Jelas Rahmat selaku Sekretaris Forum Sipakatau.

(Herman)