Raja Samu Samu VI Klarifikasi Foto Yang Beredar di Facebook

warisanbudayanusantara.com | Beredar foto Sreenshoot dalam akun Facebook atas nama Ys  Kusumaning ayu tomy

YM Raja Samu Samu VI Klarifikasi atas foto yang beredar, sebagai berikut:

Assalamu’alaikum. Wrwb.

Beta (Raja Samu Samu VI), menilai bahwa sematkan tersebut itu adalah keterangan sepihak saja dan tidak ada pernyataan dari beta maupun yang hadir.

Karena kedatangan beta dan rombongan adalah kunjungan Silaturahmi ke-4 Keraton yang ada di Cirebon, yang semuanya sama sebagai Saudara beta (Raja Samu VI). Disetiap kesempatan bila beta ditanya tentang keadaan yang  ada di Cirebon, beta yang tetap pada prinsip dan beta yang  selalu mengingatkan kepada siapa saja bahwa beta dan semua pihak “TIDAK BOLEH IKUT CAMPUR URUSAN INTERNAL”, apalagi dukung – mendukung maupun memberi pendapat adalah “TIDAK BOLEH !!!” Dan tidak ada Raja dapat mewakili Raja-Raja lain bila tidak ada tertulis, apalagi terkait dengan keadaan di Cirebon.

Bila ada keterangan bahwa ada dukungan beta atau rombongan SILATNAS kiranya agar dapat dibuktikan secara Akurat (apa itu pernyataan terekam atau tertulis dan dari siapa dukungan itu). Demikian yang beta tegaskan. Wassalam (Raja Samu Samu VI /Sekjend. SILATNAS RAJA SULTAN NUSANTARA INDONESIA). Dalam pesan singkatnya yang masuk ke redaksi warisan budaya nusantara.

NN | redpel ndra