WBN, INDRAMAYU – Rakor PDI Perjuangan Indramayu dilaksanakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI PERJUANGAN kabupaten Indramayu. (1/9)

Acara Rapat Koordinasi PDI Perjuangan Indramayu, Acara diikuti oleh seluruh pengurus DPC, Seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan, Perwakilan PAC 31 kecamatan se Indramayu dan langsung dihadiri oleh ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono didampingi Pasangan Calon Bupati Nina Agustina Dai Bachtiar, serta calon wakil bupati Lucky Hakim di sekretariat DPC PDI Perjuangan Indramayu.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Indramayu siap memenangkan Paslon Nina-Lucky di Pilkada Indramayu 2020. PDI Perjuangan segera menggerakkan mesin partai politik hingga ke tingkat RT RW, Pihaknya juga menjamin Paslon Nina-Lucky sebagai pasangan serasi yang mewakili secara geografis Indramayu bagian Barat dan Timur, Sehingga akan mengakomodir semua kepentingan rakyat Indramayu ke depan yang lebih baik dan maju.

ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono Mengatakan dalam sambutannya “Ini bukti keseriusan PDI Perjuangan dalam mengusung Paslon Nina-Lucky di Indramayu, untuk segera menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat RT RW untuk pemenangan Nina-Lucky,” Tuturnya

Ono juga memastikan, Seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di daerah tetangga Indramayu seperti Cirebon, Kuningan, Majalengka, Subang dan sekitarnya, diinstruksikan untuk membantu pemenangan Paslon Nina-Lucky di Indramayu.
“Kita instruksikan seluruh kader di luar Indramayu yang daerahnya berdekatan, untuk juga mendukung dan membantu pemenangan Paslon Nina-Lucky di Indramayu,” tegas Ono.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin menambahkan, “Paslon Nina-Lucky merupakan pasangan yang secara geografis akan mengakomodir kepentingan rakyat Indramayu di wilayah Barat dan Timur.
Nina jelas putri mantan Kapolri pak jenderal Dai Bachtiar dari Losarang yang mewakili Indramayu Barat, sementara Lucky meski jarang di Indramayu, tetapi beliau adalah punya darah dari Kedokanbunder Indramayu bagian Timur. Jadi jelas ini mewakili secara geografis,” paparnya

Sementara Calon Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar menegaskan “Selama ini terus memantau perkembangan Indramayu, dan merasa perlu ada perubahan yang serius menuju Indramayu yang bermartabat.
Karena Indramayu ini sangat berpotensi menjadi daerah yang bisa bersaing dengan yang lain. Sehingga saya siap mengabdi bersama-sama dengan rakyat Indramayu yang menghendaki perubahan ke depan yang lebih baik dan bermartabat,” tutur Nina.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim menambahkan “Meski selama ini ia jarang menginap di Indramayu, namun ia mengaku sudah saatnya pulang kampung dan bertekad memperbaiki Indramayu ke depan.
Kalau saya simpel aja mas, ingin membangun daerah saya sendiri, dan ini saatnya saya pulang kampung karena memang Indramayu ini butuh perubahan terutama dalam menggali potensi-potensi yang ada di Indramayu,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh perwakilan kader PDI Perjuangan yang hadir, dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Reporter ( Cp.Enjoy ) | redpel ndra

Share It.....