Kakan Minivetcad 07/Garut Sosialisasi Permenhan No. 10 Tahun 2021. Ajang Silaturahmi

WBN. Garut – Kakan Minvetcad 07/Kab. Garut Mayor Inf Dedi Suhendi, didampingi Kaurcad Minvet 07/ Kab. Garut Kapten Caj (K) Kristina Mulyaningrum memimpin Acara sosialisasi Peraturan Menteri Pertahanan (Permenhan) No. 10 Tahun 2016 kepada Veteran Ranting Kec.Bungbulang di Aula Kantor PPM Ranting Bungbulang, Kab. Garut, Senin (9/8/2021)

Tiba di Ranting Veteran Kec. Bungbulang Kakanminvet beserta rombongan disambut oleh Ketua Ranting Veteran Bungbulang Bapak Harmain dan Danramil 1121/ Bungbulang Kapten Arm Arif, setelah itu melaksanakan foto bersama.

Kemudian, melaksanakan sosialisasi dan pengecekan data veteran di wilayah Kec. Bungbulang.

Kakan Minvetcad 07/Kab. Garut Mayor Inf Dedi Suhendi, menyampaikan kegiatan sosialisasi ini memiliki dampak positif, bagi seluruh veteran yang ada di Ranting Bungbulang dan sangat bermanfaat, sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjaga komunikasi kita.

Untuk itu agar tetap terpelihara dan selalu tahu perkembangan situasi tentang Veteran yang ada di wilayah Kab. Garut, apalagi dihadapkan dengan jarak yang cukup jauh dari Kanminvet 07/Kab. Garut,” ujarnya.

Sedangkan sosialisasi diikuti sebanyak 40 orang Veteran dan Tundayatu yang ada di wilayah Ranting Bungbulang dan Ranting Kec. Pakenjeng beserta veteran Tundayatu.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekum PPM Kab. Garut, Babinsa Koramil 1121/Bungbulang dan anggota PPM Kec. Bungbulang.
(Undang)

Share It.....