Kurangnya Pengawasan Pada Anak Akhirnya Ini Yang Terjadi, Rio Tenggelam di Perairan Cikoang

Takalar,WBN.- Seorang
Anak Tenggelam di Perairan Desa Cikoang kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar Pada Hari Minggu 27/09/2020.awal mula kejadian Korban an.Rio (4 Tahun) sedang ikut bersama Ayah Kandungnya an.Sampara Dg Sitaba (50 Tahun) dimana Korban Warga Di Dusun Mattirobulu Desa Pattopakang Yang hendak mencari Ikan di salah satu Tempat Batangnya di Laut.setelah tiba di TKP Ayah Korban yang sedang ingin memeriksa Bagang Ikan miliknya sehingga Korban di tinggal Sendiri dan bermain di pinggiran Laut yang tak Jauh dari tempat Bagang Ayahnya.tak Lama kemudian Ayah Korban menoleh ke Dasar Laut pada Akhirnya Korban sudah hilang dan terseret arus Air Laut.”ungkap Ayah Korban sambil meneteskan Air mata”.

Petugas Keamanan dari Jajaran TNI-POLRI Kab.Takalar Bersama Basarnas dan warga sedang melakukan Pencarian di TKP dan di sekitar Perairan Punaga,Laikang, dan Topejawa.sudah menjelang 1 hari pencarian Korban tetapi belum memberikan hasil dan Basarnas akan selalu Optimis semoga Korban Cepat di temukan.

Kapolsek Marbo AKP. Sudirman SH melalui Kasi Humas Polsek Mangarabombang Aipda. Syahrir pada saat di konfirmasi di lokasi TKP menyampaikan,” Untuk Dugaan sementara hilangnya Korban karena Arus Air Laut sedang tinggi dan kurangnya Pengawasan Orang Tua namun Tetap Kami Evakuasi dan berusaha agar Korban bisa di temukan.

Sampara Dg Sitaba Ayah Korban berharap semoga Anak/Korban cepat ditemukan dan menuturkan Bahasa Makassarnya,” Nasarea Takkaluppa Allah Ta’ala Naku Nakukaluppai Anakku Ri Biring Tamparanga ( sambil menangis).

(MUHAMMAD NAWIR)