Kapolres Ngada NTT Apresiasi Kinerja Pengamanan, Ini Hasil Perolehan Pemilukada Ngada 2020

WBN  │Usai rekapitulasi suara Pemilukada Ngada, NTT (17/12/2020), sekitar pukul 16.15 Wita, bertempat di depan Kantor KPU Kabupaten Ngada, NTT, Polres Ngada bersama seluruh Personil BKO Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara melaksanakan apel konsolidasi dan anev.

Dikutip media ini, Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi,S.I.K.,M.I.K dalam sambutannya mengatakan, siaga pengamanan pleno rekapitulasi suara tingkat KPUD Ngada berjalan aman, lancar dan mentaati protokol kesehatan.

“Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Anggota Pengamanan, baik Personil Kodim 1625 Ngada, Personil BKO dan Personil Polres Ngada yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga proses rapat pleno dapat berjalan dengan aman dan lancar. Satu tahapan Pilkada Ngada 2020 sudah kita lalui dengan baik, dan kedepannya kita akan melaksanakan tugas-tugas pengamanan proses Pilkada selanjutnya. Selalu menjaga kesehatan serta selalu siap sedia”, ungkap Kapolres Ngada, AKBP. Rio Cahyowidi,S.I.K.,M.I.K.

Rangkuman hasil pleno rekapitulasi suara Pemilukada Ngada tahun 2020 tingkat KPUD, yakni Paket Nomor 2 AP-RB raih total sebanyak 23.786 suara, Paket Nomor 4 CREDO 16.692 suara, Paket Nomor urut 5 HEBAT 16.171 Suara, Paket Nomor Urut 3 PAS-GUD 14.870 Suara dan Paket Nomor Urut 1 FIRMAN memperoleh 14.405 Suara.

Rapat Pleno Penghitungan Suara di Kantor KPU Kabupaten Ngada berakhir pada pukul 16.00 Wita dengan aman dan terkendali.

WBN│Redpel Aurel – ndra