Danyonif RK 732/Banau Hadir Rapat Paripurna DPRD Halmahera Barat Dan HUT Kabupaten Halmahera Barat Ke-18

 

Halmahera Barat, WBN – Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si., hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Halmahera Barat. Rapat paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka Pidato Sambutan Bupati Terpilih Haajera Barat dan HUT Halmahera Barat yang ke-18. Acara tersebut bertempat diruang rapat Paripurna DPRD Halmahera Barat Desa Porniti, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat yang dihadiri pejabat Forkopimda wilayah Halmahera Barat. (02/03)

 

Dalam kegiatan tersebut hadir, Ketua DPRD Halmahera Barat Charles T. Gustam, Bupati Halmahera Barat James Uang, S.Pd., M.M., Wakil Bupati Halmahera Barat Djufri Muhammad, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf. Moch. R. Iskandarmanto, Kapolres Halmahera Barat AKBP Tri Okta Hendriyanto, serta Sekda Halmahera Barat Drs. Syahril Abdul Rajak, M.Si.,selain pejabat Forkopimda yang hadir, ada pula tamu undangan sejumlah 150 orang untuk menghadiri rapat rapat paripurna tersebut.

 

Dalam rapat tersebut Bupati dan Wakil Bupati terpilih melaksanakan sambutan perdana yang mana telah diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Halmahera Barat tahun anggaran 2021-2026, ” Ucapan terima kasih dan rasa bangga kami kepada seluruh elemen masyarakat Halmahera Barat yang telah mempercayakan kami untuk mimpi Kabupaten Halmahera Barat. Kepercayaan yang telah diberikan ini akan kami jalani dengan berserah diri kepada Tuhan dan tetap mengikhtiarkan kepentingan rakyat,” ujar Bupati Halmahera Barat James Uang, S.Pd.,M.M.

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat, S.H.,M.Si., dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau menyampaikan, ” Kegiatan Rapat Paripurna ini merupakan bagian dari perkenalan secara resmi Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat periode 2021-2026, juga agenda ini sekaligus dilaksanaan untuk peringatan HUT Halmahera Barat yang ke-18 untuk kedepannya Halmahera Barat yang lebih baik.”

 

(Ali)

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •