Ketum Projo Pantau Giat Vaksin Di SMAN 2 Tambun Utara

Kabupaten Bekasi, WBN~ Budi Arie Setiadi selalu Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Projo sekaligus menjabat sebagai Wakil Mentri Desa (Wamendes) memantau pelaksanaan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan salah satunya di Wilayah Kabupaten Bekasi, pada Minggu (08/08/2021)

Disela – sela giat pantauannya, dengan didampingi oleh Camat Tambun Utara H. Najmudin dan Kades Karang Satria H. Jaenudin, beliau mengatakan, “Mari kita bergotong – royong bersama Mabes POLRI, Kemenkes, Polres, dan muspika terkait untuk menyukseskan program pemerintah terkait gerakan nasional percepatan Vaksinasi demi terwujudnya herd Immunity, karena kalau bukan kita siapa lagi?? “, tutur Ketum Budi Arie sambil tersenyum.


Rosdiana, Ketua DPC Projo Kab. Bekasi menyambut pernyataan Ketum Budi Arie, beliau turut menyatakan bahwa ,”dimanapun Projo akan hadir untuk kesejahteraan masyarakat”, ungkapnya.
Sementara itu salah satu masyarakat wilayah setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, sudah tervaksin , juga mengungkapkan,” saya atas kemauan sendiri untuk divaksin, motivasi saya karena saya ingin sehat. Dan harapan saya semoga Indonesia kembali sehat dan ekonominya juga lekas pulih kembali,” pungkasnya.
Giat yang diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat, bekerja sama dengan Mabes POLRI , Kementrian Kesehatan, dan Dewan Pimpinan Pusat Projo, digelar di 10 titik yang tersebar di 10 wilayah Jabodetabek.
Di beberapa wilayah tersebut masing-masing giat dilaksanakan selama dua hari. Dua hari di tanggal 5 dan 6 Agustus 2021, serta di tanggal 7 dan 8 Agustus 2021.
Di wilayah Kabupaten Bekasi, Ketua DPC Projo Rosdiana beserta Tim Pengurus Inti dalam giat ini lebih memilih Desa Karang Satria tepatnya SMAN 2 Tambun Utara sebagai wadah untuk terealisasinya giat percepatan Vaksinasi tersebut.
Seperti yang di kemukakan oleh Kepsek SMAN 2, Sayoga,’ saya sangat senang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan vaksinasi ini , sekolah ini juga dipantau kondisinya, sehingga Ketum Projo minimal bisa sonding ke pihak-pihak terkait agar bisa membantu pembangunan sekolah ini”, harapnya.
Giat dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Projo Kabupaten Bekasi dan Pengurus Anak Cabang yang tersebar diwilayah Kabupaten Bekasi, acara lni juga dihadiri oleh Camat Tambun Utara, Kades Karang Satria, perwakilan Polres Metro Kab. Bekasi, Polsek setempat, Bhabinsa dan Bimaspol Desa Karang Satria, juga RT/RW setempat.
Sementara penyelenggaraan gerakan nasional percepatan Vaksinasi covid-19 di SMAN 2 Karang Satria, Tambun Utara berjalan dengan tertib, aman , dan kondusif dengan jumlah kuota yang terserap selama dua hari sebanyak 1.200 kuota. (Reporter Ayu)

Share It.....