Kadis Kominfo dan Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Depok Hadiri Acara HUT Ke -4 Sekber Wartawan Kota Depok

WBN l DEPOK  – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok (SWKD) menggelar HUT Ke 4 dengan tema Sustainability Sekber Wartawan Kota Depok ditengah pandemi dan eksistansi di masyarakat, yang dilaksanakan di Rumah Makan Situ Jati Jajar, Kecamatan Tapos,Kota Depok, Kamis 21/10/2021.

Acara HUT Ke -4 yang dilaksanakan dengan sederhana namun penuh kekeluargaan dan kebersamaan ini dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Depok Drs.Manto Jorghi M.Si yang sekaligus mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok Dr.Sidik Mulyono B.Eng M.Eng, Sekjen SWI Herry Budiman dan Para Ketua Organisasi Wartawan Kota Depok.

Dalam sambutannya Manto Jorghi mengatakan,
” Diusia yang masih balita ini
Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) diharapkan harus tetap exis menjaga kreatifitas, komunikatif, berimbang dan faktual dalam menyampaikan informasi dan menjalankan tugas serta fungsinya sebagai kontrol sosial dan wartawan Kota Depok,” pungkasnya.

” Peran Pers juga sangat penting terhadap kemajuan Kota Depok dan masyarakat Kota Depok didalam menyampaikan informasi yang faktual untuk menghindari berita-berita hoax. Untuk itu Sekber juga diharapkan bisa meminimamisir berita hoax, bisa lebih bersinerjii lagi dan berkolaborasi dengan Pemkot Depok didalam memajukan Kota Depok khususnya, “ujarnya.

Sidik Mulyono dalam sambutannya mengungkapkan, Sekber Wartawan Kota Depok diharapkan lebih meningkatkan sinergi terhadap penyampaian berita terkini dan membantu pencapaian progam-progam Pemkot Depok seperti yang selama ini dilakukan, sewaktu dirinya menjabat sebagai Kadiskominfo Kota Depok.Kedekatannya dengan Sekber Wartawan Kota Depok menyisakan kenangan yang masih diingatnya.
” Sukses terus untuk Sekber Wartawan Kota Depok,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Sekber Wartawan Kota Depok, Tony Yusep mengungkapkan, “Alhamdulillah selama ini Sekber mempunyai beberapa kegiatan yang positif yang telah dilaksanakan selama ini dan bisa membantu beberapa warga yang membutuhkan.Kegiatan itu seperti Ngopi Bareng dan Rumah Advokasi. Semoga ke depannya Sekber tetap exis, sukses dan tetap solid.

Rika Rohaeti, selaku Ketua Panitia HUT Ke -4 dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah membantu kegiatan ini sehingga acara ini terlaksana dengan lancar sesuai harapan.

” Terima kasih kepada semua rekan-rekan dan anggota Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) yang telah membantu dan bekerjasama hingga terlaksananya acara ini dan terima kasih juga kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah hadir dan memberikan support dan perhatian terhadap acara HUT Ke- 4 Sekber ini,” ujarnya.

Acara HUT Ke- 4 Sekber Wartawan Kota Depok ini ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata kepada Ketua Organisasi Wartawan Kota Depok. Rept l Lismi l

Share It.....