WBN │Penghujung Bulan Oktober 2021 agenda kerja Polres Ngada, Flores, NTT ditandai dengan salah satu kegiatan yang tergolong jarang dilakukan, yakni Kapolres memimpin langsung apel pagi di Polsek Golewa. Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K didampingi jajaran Kasat Mapolres Ngada terjun langsung ke Polsek dan mengambil apel pagi yang dilanjutkan dengan rangkaian pembekalan pengetahuan bagi seluruh Anggota dalam rangka meningkatkan kinerja sesuai disiplin Polri.

“Apakah kita sedang mengenakan seragam Dinas ataupun ketika diluar dari jam Dinas, Polri melekat dengan kita. Jangan ciptakan hal-hal yang tidak baik yang mencederai Polri. Institusi ini adalah rumah pelayanan dan rumah kinerja untuk pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara, yang harus kita kerjakan secara profesional, disiplin dan berintegritas. Kita menjadi seorang Polisi karena kita butuh Polri, maka jangan coba-coba mencederai Polri. Wujudkan diri sebagai Anggota Polri yang profesional, mempunyai kinerja yang bisa meneladani dan membanggakan siapa saja”, tegas Kapolres, AKBP Rio Cahyowidi,S.I.K.,M.I.K.

Lanjutan Pembekalan Anggota di Polsek Golewa oleh Kapolres AKBP Rio Cahyowidi,S.I.K.,M.I.K

Disaksikan media ini, (28/2), dalam kesempatan itu, selain mengarahkan Anggota untuk menciptakan iklim kinerja dalam disiplin Polri, Kapolres Rio Cahyo juga mengajukan sejumlah pertanyaan kepada anggotanya menyangkut kinerja pelayanan dalam penyelenggaraan tugas-tugas Polisi di tingkat terbawah.

Kapolres Rio Cahyowidi juga kembali mengingatkan seluruh jajaran untuk mewujudkan pesan dan harapan Polri berkinerja baik, dengan membcakan Telegram Kapolda NTT Nomor STR/682/X/Was.2.4./2021, tanggal 22 Oktober 2021, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H,.M.Hum, perintah pengawasan pimpinan terhadap pelaksanaan tugas Polsek jajaran agar kegiatan operasional dan pelayanan berjalan sesuai ketentuan, agar dapat meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

WBN│Red NTT

Share It.....