Sabu Raijua Ikut Jambore Ke Jambi, Wabup Pesan Jaga Nama Baik NTT

WBN │ Wakil Bupati (Wabup) Sabu Raijua, NTT, Yohanis Uly Kale berharap Kuwarcab Pramuka Sabu Raijua yang akan mengikuti Jambore Wirakarya ke Provinsi Jambi selalu menjaga kesehatan dan nama baik Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur.

“Saya berharap Kuwarcab Pramuka Sabu Raijua yang akan mengikuti Jambore Wirakarya ke Jambi agar selalu menjaga kesehatan dan nama baik Kabupaten Sabu Raijua dan Nusa Tenggara Timur”, kata Yohanis Uly Kale kepada media ini, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut Waki Bupati Yohanis Uly Kale menghimbau seluruh peserta terlibat aktif untuk memperkenalkan Kabupaten Sabu Raijua dan NTT melalui karya- karya nyata serta beradaptasi dengan peserta daerah lain selama jambore berlangsung.

“Saya menghimbau seluruh peserta terlibat aktif memperkenalkan Kabupaten Sabu Raijua dan NTT melalui karya- karya nyata dan beradaptasi dengan peserta dari daerah lain selama jambore berlangsung”, lanjutnya.

Diakhir obrolannya dengan WBN, Waki Bupati Yohanis Uly Kale mengatakan kedepan Pemda Sabu Raijua akan mendukung seluruh kegiatan yang berkaitan dengan Keparmukaan dan siap berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di Sabu Raijua, terlebih kusus para generasi muda dalam rangka mewujudkan Sabu Raijua bersatu, maju dan bermartabat.

“Kedepan Pamda Sabu Raijua akan mendukung seluruh kegiatan yang berkaitan dengan bidang Keparmukaan serta siap berkolaborasi dengan seluruh elemen yang ada di Sabu Raijua terlebih kusus para generasi muda dalam rangka mewujudkan Sabu Raijua bersatu, maju dan bermartabat”, pungkasnya Wakil Bupati, Yohanis Uly Kale .

Terpisah, Fance Yodirison Neno, Sebagai Sekretaris Bina Muda Kwarcab Sabu Raijua yang di hubungi oleh Media ini mengatakan bahwa Kuwarcab Pramuka Kabupaten Sabu Raijua akan memperkenalkan Kabupaten Sabu Raijua melalui tarian pedo’a serta makanan khas berupa putu, wolappa dan gula semut.

“Kami akan memperkenalkan Kabupaten Sabu Raijua melalui tarian pedo’a serta makanan khas berupa putu, wolappa dan gula semut” katanya melalui pesan WhatsApp kepada Media Warisan budaya Nusantara, Selasa (30/11/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa Kegiatan Jambore Wirakarya di Propinsi Jambi akan berlangsung selama tujuh hari terhitung mulai Tanggal 3 – 13 Desember 2021, di ikuti oleh Peserta Kuarcab Sabu Raijua yang berjumlah 17 orang terdiri dari peserta perkemahan berjumlah 12 orang dan pendamping atau pembina 5 orang.

“Kegiatan Jambore Wirakarya di Propinsi Jambi akan berlangsung selama tujuh hari terhitung mulai Tanggal 3 – 13 Desember 2021, di ikuti oleh Peserta Kuarcab Sabu Raijua yang berjumlah 17 orang terdiri dari peserta perkemahan berjumlah 12 orang dan pendamping atau pembina 5 orang”, tutup Fance.

Rangkuman Media ini, Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale melepaskan perwakilan Kuwarcab Pramuka Kabupaten Sabu Raijua menuju lokasi perkemahan Wirakarya Nasional di Provinsi Jambi, pada Senin (29/11/2021) yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sabu Raijua.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat yang juga sebagai sekretaris satu Kuwarcab Pramuka Kabupaten Sabu Raijua Markus Lodo, S.Sos, para pembina serta pimpinan OPD lingkup Kabupaten Sabu Raijua, NTT.

WBN│JHF│Editor-Aurel

Share It.....