Tim Kota Bandung Raih Juara Satu Putra-Putri Di Kejuaraan Babak Kualifikasi Rugby

WBN. GARUT – Kota Bandung meraih juara satu putra – putri dalam kejuaraan babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Rugby BK- Porprov dan sekaligus menutup kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua panitia Porpov PRUI, Jabar H. Aceng Roni, S. Pd, MSi dengan memberikan hadiah kepada para juara, bertempat di SOR Merdeka, Kabupaten Garut, Rabu (22/12/2021).

“Alhamdulillah pelaksanaan babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Rugby BK- Porprov yang diikuti oleh 12 peserta se-Jawa Barat berjalan dengan lancar walaupun ini adalah pertama kali yang diselenggrakan,”ungkap Ketua Panitia Porpov PRUI, Jabar H Aceng Roni,S.Pd, MSi

Ia menuturkan, berkat kerja keras seluruh panitia, pengurus kita melaksanakan dengan sukses, sehingga ini menjadi acuan untuk teman teman pengurus provinsi dari luar Jabar agar mencontoh ke jawa barat, jadi satu prestasi yang sangat luar biasa.

“Kami berterimakasih kepada paniti, atlet dan khususnya menyampaikan rasa syukur apresiasi yang setinggi tinggi kepada Bupati, Wakil bupati yang kemarin juga kesini hari pertama meninjau langsung dan juga Kadispora, Ketua Koni kabupaten Garut, Upt Sor Merdeka saling bahu membahu mendukung penyelenggaraan ini,”ucapnya.

Tim Kota Bandung ps Kab.Bogor

Aceng Roni mengungkapkan, alhamdulillah sukses dan menghasilkan calon-calon juara.

Kedepannya setelah ini dinyatakan ada tim – tim lolos ke babak final tahun depan kami akan terus mengestapetkan, karena ini sudah menjadi program kalender resmi dispora dan Koni masing masing,” tandasnya. (Udg)

Share It.....