Malam Takbiran Di Maumbawa Ngada, Babinsa Koramil 1625-01 Awasi Prokes

WBN │ Dalam rangkaian pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kodim 1625 Ngada, NTT kepemimpinan Dandim Letkol Inf. Ferdinand, S.Pd.K dan Polres Ngada kepemimpinan AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K memastikan langkah pengamanan dan kenyamanan hari raya sambil melakukan patroli protokol kesehatan untuk ditaati bersama.

Di Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada misalnya, Babinsa Koramil 1625-01 Bajawa, Praka P.M Monteiro melaksanakan pengamanan bersama 7 Anggota Polri untuk jalannya malam takbiran di Masjid Nurul Huda, Maumbawa, Minggu 01 Mei 2022.

“Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan dan pemantauan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H. Kami juga melakukan pemantauan dan pengawasan prokes covid-19”, ucap Babinsa Koramil 1625-01 Bajawa, Praka P.M Monteiro.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, Babinsa Praka P.M Monteiro bersama Anggota Polri juga memastikan terus menghimbau warga untuk memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

WBN│Editor-Aurel

Share It.....