HMI KOMISARIAT FAPERTA HUT UMMA Gandeng HMJ Se-Prodi Pertanian, Aksi Kemanusiaan

WBN | MAROS – Himpunan mahasiswa islam komisariat Faperta hut Universitas muslim maros (HmI kom.Faperta hut Umma). Melaksanakan Aksi menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Maros yakni di Kelurahan Maccini Baji,Kecamatan Lau, Provinsi Sulawesi Selatan.

Aksi solidaritas Kemanusian yang melibatkan puluhan mahasiswa dari jurusan Pertanian Universitas muslim maros digelar tepat di perempatan Lampu Merah Patung kuda Kab. Maros dengan mengunakan sarana kotak sumbangan di jalan pada, Kamis (04/agustus 2022)

Pengurus HMI kom. FAPERTA HUT UMMA Dan selaku koordinator Aksi, M. Erwin mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas mahasiswa terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran
Ada beberapa HMJ Se-Jurusan Pertanian yakni HMJ KEHUTANAN UMMA, HMJ HIMAPET UMMA,HMJ HIMAGRO UMMA Juga turut bergabung .

tujuan kita turun kejalan untuk berdonasi membantu Meringankan derita korban Aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban, Saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,”Terangnya.

Kita sebagai mahasiswa Seyogyangnya senantiasa dan suatu keharusan untuk peka dan Responsif sebagaimana peran dan fungsi Mahasiswa itu sendiri, Melalui aksi ini  semoga kedepanya dapat menggerakkan dan membangkitkan kembali semangat mahasiswa dalam merespons setiap musibah yang menimpa masyarakat.”Pungkasnya (SULHAM )KETUA HMJ KEHUTANAN.

(Muh. Agustian)

Share It.....