Peringati HUT RI 77, Pemerintah Kecamatan Sabu Liae Gelar Karnaval Budaya

WBN | SABU RAIJUA -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Sabu Liae menggelar kegiatan karnaval Budaya dan penancapan bendera merah putih di Distinasi Wisata pantai kepo dengan titik start dari kantor camat liae menuju pantai kepo Desa Halapadji, Kecamatan Sabu liae, Kabupaten Sabu Raijua, NTT, Minggu(14/08/2022)

Pantauan WBN, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sabu Raijua Yohanis Uly Kale , para kepala sekolah ,guru, siswa-siswi sekecamataman sabu LIAE, dan para kepala desa dan seluruh perangkat Desa.

Plt. Camat liae Yohanes Gala Beding, S.I.P Kepada WBN mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan karvanal dan penancapan bendera merah putih tersebut untuk memupuk semangat persaudaraan dan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Liae

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk
semangat persaudaraan dan semangat nasionalisme masyarakat Liae ” ujarnya

Dikatakannya, selain kegiatan karnaval, ada beberapa kegiatan yang saat ini sedang berlangsung misalnya seperti malam kesenian serta kegiatan olahraga yang telah berlangsung sejak 03/08/2022 hingga hari ini

lebih lanjut pria yang akrab di sapa Yono itu mengatakan bahwa guna mensukseskan kegiatan tersebut panitia bekerja sama dengan seluruh kepala desa , kepala sekolah, dan berbagai kelompok kategorial di Kecamatan liae, dan taman baca untuk turut berpartisipasi.

“Guna mensukseskan kegiatan ini (karnaval) panitia bekerja sama dengan seluruh kepala desa , kepala sekolah, dan berbagai kelompok kategorial di Kecamatan liae, dan taman baca untuk turut berpartisipasi ” pungkasnya

Sementara, Wakil bupati Sabu Raijua Yohanis Uly Kale dalam sambutannya mengajak generasi muda sabu Raijua untuk memanfaatkan waktu dengan melakukan hal-hal positif dan memanfaatkan Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi secara benar.

” Saya mengajak kita semua terlebih kusus seluruh Generasi muda Sabu Raijua untuk memanfaatkan waktu dengan melakukan hal-hal positif dan memanfaatkan Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi secara benar” ajaknya Uly Kale

Dirinya manyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak kecamatan Sabu Liae, panitia HUT dan seluruh peserta karnaval yang telah berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT RI ke 77 di Kecamatan Sabu Liae.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan Karnaval Budaya tersebut dilepas oleh Plt. camat Sabu Liae sekaligus membagi bendera kepada masyarakat dengan rincian 125 Bendera kecil untuk Kendaraan, 105 Bendera, bendera Plastik dan 15 Bendera sedang untuk dipasang di rumah. (Rus)

Share It.....