FPII  Apresiasi Kadisdukcapil Kota Langsa

WBN, Kota langsa,Aceh – Ketua FPII Korwil Langsa Roby Sinaga Berikan Apresiasi kepada Kepala Disdukcapil Kota Langsa,H. Agus Salim, SH, MH,yang bergerak cepat memproses merubah identidas salah seorang Mulaf yang baru saja memeluk agama Islam.

Pasal nya pada tanggal 30/8/2022 Ketua FPII Korwil Langsa Mempasilitasi Destika Sriliasna Turnip untuk di Syahadat kan oleh ketua MPU kota Langsa Tgk. Salahuddin di kantornya dan di saksikan oleh

1.Tgk, Syapi’ie RS

2.Tgk, Muhammad Yusuf

Lantas hari ini Kamis 1/9/2022 ketua FPII Korwil Kota Langsa kembali mempasilitasi Destika Sriliasna Turnip ke Dinas Kependudukan dan catatan sipil Langsa untuk merubah identitas Mualaf dari agama kristen ke Agama Islam.

Kedatangan Ketua FPII Korwil Langsa di sambut langsung oleh Kadisdukcapil H. Agus Salim, SH, MH

Dalam kesempatan itu H. Agus Salim, SH, MH mengatakan bahwa, Dinas Kependudukan dan catatan sipil Langsa selalu memberikan pelayanan maksimal, terlebih ini anak kita Destika Sriliasna Turnip baru saja memeluk agama islam, dan kita harus berikan kemudahan padanya.

“Kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas hidayah yang dilimpahkan pada ananda Destika Sriliasna Turnip yang telah memeluk agama islam, tentunya akan menjadi tugas khusus kita bersama memberikan yang terbaik padanya” ujarnya.

Lanjutnya, Tentunya kami dari Dukcapail Langsa memberikan kemudahan dan dukungan dalam membuat perubahan identitas dari Agama Kristen ke agama Islam.

” Insyaallah besok sudah selesai semua, sehingga anada Destika telah memiliki identitas baru” tandasnya.

Diketahui saat ini Destika Tecatat sebagai Siswa SMA Negeri 2 Langsa dan duduk di kelas X IPS tandasnya.(Zainal).

Share It.....