Diduga Praktik Prostitusi Rawah Malang, di kawasan Cakung Gren Cilincing Masing Buka

WBN |Jakarta Utara – Dugaan Praktik prostitusi dilaporkan masih terjadi kawasan yang biasa disebut Rawah Malang Cilincing dan Kolong Jembatan (Koljem) di Jalan Cakung Drainase, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.(15/09/22)

Pantauan di lokasi terhitung masih berdiri belasan kafe remang-remang di sebagian Jalan Cakung Drainase. Sebagian bangunan tersebut berdiri di bantaran kali yang tentunya melanggar aturan pendirian bangunan.

Diduga cafe-cafe situ masih ada (prostitusi). Nanti kalau udah malam di sini banyak perempuan yang mangkal, kata seorang pemilik warung yang biasa dipanggil Bu E saat ditemui di lokasi, Rabu

Dia mengatakan sudah tidak ingat sejak kapan praktik prostitusi di daerah tersebut berlangsung, karena menurutnya hal itu sudah lama berlangsung.

Meski demikian dia menuturkan cafe-cafe tersebut tidak memiliki ruangan untuk praktik prostitusi, sehingga lokasi itu hanya menjadi tempat untuk mencari wanita malam untuk di bawa ke losmen atau penginapan di tempat berbeda.

Penuturan serupa disampaikan S seorang warga Jakarta Utara yang mengatakan banyak PSK yang kerap mangkal di kawasan Koljem Cilincing.

“Iya, banyak yang perempuan malam yang sering mangkal di kawasan Rawah Malang dan Koljem,” tuturnya.

Selain cafe remang-remang, di sebagian besar Jalan Cakung Drainase di Cilincing juga dijadikan lapak pengumpul sampah plastik dan pembuatan arang batok kelapa.

Kombinasi hal tersebut membuat Jalan Cakung Drainase yang merupakan jalan alternatif untuk menuju Cilincing menjadi kumuh dan tidak sedap dipandang.

Sejumlah bangunan yang berdiri di sepanjang bantaran kali sudah pasti menyalahi aturan. Sejatinya bantaran kali tidak boleh digunakan untuk bangunan karena sudah tentu akan mengganggu aliran air di kali tersebut.
Komentar Dewan kota Jakut Sidik Dalan jakut harus Bersih dari tempat Maksiat dan Prostitusi yang ada di Rawah Malang Cilincing
Dewan Kota minta pol PP untuk bersikap tegas dan jgn tebang Pilih
Komentar dewan kota jakut sidik.

(Tim)

Share It.....