Kombes Pol Hengki, S.I.K, Lantik 3 Kapolsek Jajaran Polres Bekasi Kota

WBN | Kota Bekasi-Berdasarkan STR KAPOLDA METRO JAYA NOMOR : ST/569/XI/KEP/2022 Tanggal 2 November 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Metro Jaya, Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H melantik 3 Kapolsek baru dan 1 Kasat di lingkungan Polres Bekasi Kota.

Serah terima jabatan (Sertijab) antara lain Kasat Samapta dari Kompol Lalu Musti Ali kepada Kompol Imam Syafi’i, Kapolsek Bekasi Kota dari Kompol Salahuddin, kepada Kompol David Richardo Hutasoit, Kapolsek Medan Satria dari Kompol Efendi kepada AKP Nur Aqsha Ferdianto, Kapolsek Jati Asih dari AKP Samsar Sitanggang, kepada Kompol Suroto, Bertempat di Halaman Mapolres Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta No.28, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria. Selasa,(15/11/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut Para PJU (Pejabat Utama) dilingkungan Polres Bekasi Kota antara lain Wakapolres Bekasi Kota, Kasat Lantas, Kasat Bimas, Kasat Reskrim, Kabag Humas, Kasat Sabarah dan pejabat lainnya. Dalam amanahnya Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,S.I.K,M.H menyampaikan.

“Kepada Pejabat lama saya sebagai Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama di Polres Metro Bekasi Kota baik sebagai Kasat Samapta maupun sebagai Kapolsek Jatiasih, Kapolsek Medan Satria dan Kapolsek Bekasi Kota selamat bertugas ditempat yang baru semoga semakin sukses,Untuk pejabat yang baru, selamat datang, selamat bergabung dan segera action untuk memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat kota Bekasi,” katanya.

Kombes Pol Hengki,S.I,K.M.H Kapolres Bekasi Kota juga memberikan stetmenya saat di wawancarai oleh awak media terkait pelantikan 3 Kapolsek di jajaran Polres Bekasi Kota,setelah selesai pelantikan mengatakan.

“Kapolsek yang baru segera menyesuaikan dan segera lakukan langkah – langkah, Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi bersama seluruh stakeholder yang ada tentu dalam rangka melaksanakan kegiatan – kegiatan kepolisian terutama pencegahan gangguan Kamtibmas

“Termasuk pencegahan Covid-19 pelaksanaan Booster agar selalu ditingkatkan karena sekarang sudah ada sub varian baru.”pungkas Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H. (S Ervan)

Share It.....