Sopir Angkot di Masohi Mengeluh, Antrian BBM di SPBU

WBN |MASOHI, MALUKU TENGAH– Antrian panjang yang memakan waktu panjang di SPBU kota masohi hanya untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dari Pemerintah jenis pertalite, Sopir angkot mengantri kurang lebih 5 sampai 6 jam baru bisa mendapatkan minyak jenis pertalite dan bahkan sudah antrian akan tetapi tidak dapat pengisian BBM lagi, Jumat (02/12/2022) sekira pukul 20:00 WIT malam ini.

Pantauan awak media ini, Ada salah seorang Sopir Angkot yang tidak disebut namanya mengatakan, bahwa banyak mobil yang mengetab minyak, sehingga kami sopir angkot hanya pasaran dengan keadaan, mana mobil yang mengantri minyak itu tidak mengikuti antrian bagaimana mestinya, mereka langsung palang didepan SPBU dan dimana ada kesempatan mereka yang mengantri itu langsung start masuk.

Selain itu, dia juga mengharapkan, kepada yang terhormat Kapolres Maluku Tengah, tolong meninjau langsung ke SPBU, karena banyak mobil yang parkir amburadur tidak mengikuti antrian, dan diduga ada Calo untuk mengatur khusus mobil-mobil yang tidak mengikuti antrian tersebut, jadi kami mohon agar Bapak bisa melihat hal ini.

“Kami sebagai sopir angkot sangat mengharapkan kepada yang terhormat Bapak Kapolres Maluku Tengah, tolong meninjau langsung ke SPBU, karena banyak mobil yang parkir amburadur tidak mengikuti antrian, dan diduga ada Calo untuk mengatur mobil-mobil yang tidak mengikuti antrian tersebut, jadi kami mohon agar Bapak bisa melihat hal ini,” ungkap Sopir Angkot.

Lanjut Sopir Angkot, bahwa besok ini, kita adakan unjuk rasa damai di depan pertamina Masohi, biar yang terhormat Bapak Kapolres Maluku Tengah, bisa melihat jeritan hati Kami para Sopir Angkot. (RW)

Share It.....