GOWA-Bertempat di kantor Satpol PP Kab Gowa personil Polres gowa bersama anggota Kodim 1409 dan Sat Pol PP melaksanakan Apel kesiapan patroli pedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 yang di gelar kamis (27/8/2020) pukul 20.30 WITA.

Pelaksanaan apel dipimpin IPTU Abd.Hakim dalam penekanannya kepada seluruh personil untuk melakukan kegiatan secara humanis dan tidak melakukan aksi yang berlebihan.

Pasca pelaksamaan apel seluruh pasukan melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor dan mobil dinas Satpol PP kemudian menyasar batas kota Makassar- Gowa dan mobile di sejumlah lokasi.

Di tengah pelaksanaan kegiatan tampak perwira pengendali patroli IPTU Abd.Hakim memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid -19 terhadap masyarakat khususnya dalam penggunan masker saat beraktivitas di luar rumah .

Usai melakukan rangkaian kegiatan himbauan selanjutnya seluruh personil kembali ke kantor Satpol PP untuk melakukan apel konsolidasi pukul 22.00 WITA.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan telah kami lakukan dan dapat memberikan pemahaman kepada warga kabupaten gua agar lebih disiplin dalam penggunaan masker, ungkap IPTU. Abd Hakim

Reporter: Herianto

Share It.....