Warga Korban Banjir Terprosok, Di Temukan Sudah Meninggal Dunia

WBN | Pinrang – Ati (58)  Terperosok menginjak lubang di jalan yang penuh air dan terseret banjir di ruas Jalan Toe Boki, Kecamatan Tiroang, itu ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia. (27/12/2022)



Komandan Pos SAR Parepare, Dadang Tarkas mengatakan korban berhasil ditemukan setelah empat hari pencarian oleh Tim SAR gabungan.Korban kita temukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Kariango. Sekitar 4 km dari titik tempat korban tenggelam,” kata Dadang saat dikonfirmasi.

“Sempat kita terkendala akibat banyaknya pematang sawah yang menghalangi ketika melakukan penyisiran. Namun, hal itu bisa kami atasi dan berhasil mengevakuasi korban,” ucapnya.

Dikatakan, jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

lanjut, Dadang menuturkan, pencarian hari keempat ini dilakukan dengan memperluas penyisiran.Meggerakkan puluhan personel gabungan yang dikerahkan dalam pencarian korban.
Yakni dari Pos Unit Siaga SAR Parepare, SAR Brimob Parepare, BPBD Kabupaten Pinrang, Tagana Pinrang, SAR Pangkep, SAR Lasinrang, SAR SOS Pinrang, SAR Pinrang, dan PMI Pinrang,Serta Pramuka Peduli Pinrang, Parepare, SAR UNM, Polair Pinrang,serta pihak Camat Tiroang dan Kelurahan serta potensi SAR dan warga setempat.

Menurut warga almarhumah terpeleset saat ingin pulang dari belanja,menantu yang di temani sempat ingin menolong namuan belio tak sanggup Karan arus air yang sangat deras
menantunya tidak dapat menyelamatkan Ati.

(MAMAD)

Share It.....