Kepala UPTD SPNF SKB Depok Giat Ujian Kesetaraan Paket A Dan B

WBN. Kota Depok – UPTD SPNF SKB Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengadakan kegiatan ujian kesetaraan paket A dan paket B di SMPN 5 Depok, Jalan Mandar No.30 Beji, Depok, Sabtu (20/5/2023).

Kepala UPTD SPNF SKB Kota Depok, Abdul Muit menjelaskan,”Kali ini ujian kesetaraan Paket A dan Paket B yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari sabtu dan minggu tanggal 20- 21 mei 2023 ini, peserta ujian kesetaraan Paket A sebanyak 300 peserta dan Paket B sebanyak 334 peserta,” Tuturnya.

“Dengan sarana dan prasarana pendukung kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai rencana, ada 2 sekolah sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ujian kesetaraan yaitu di SMPN 5 dan di SMP PGRI Depok,” Lanjutnya.

“Harapan kita kedepannya pelaksanaan kegiatan ujian kesetaraan ini agar bisa lebih baik lagi, mengingat kita masih numpang ujian di sekolah formal, mudah- mudahan tahun depan dengan sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bisa memfasilitasi sarana dan prasarana agar dapat melaksanakan ujian kesetaraan secara mandiri, tidak numpang di sekolah lain,” Ungkap Abdul Muit.

Sementara itu ditempat yang sama, Pengelola ujian kesetaraan, Uded Muhidin menjelaskan secara tehnis
“Ada dua gelombang ujian kesetaraan yang dilaksanakan yaitu hari sabtu dan minggu dan tiap- tiap gelombang ada dua sesi.Sesi pertama dari pukul 08.00 wib sampai pukul 11.00 Wib dan sesi kedua pukul 13.00 wib sampai pukul 17.00 wib,” Ujar Uded Muhidin.
(Lismi)

Share It.....