Turnamen Bola Volly Antar Pamong Desa, Se-kecamatan Lohbener Desa Kiajaran Kulon 

WBN, INDRAMAYU – Kejuaraan olahraga Bola Volly antar Pamong Desa yang ke-2 (dua) Se- Kecamatan Lohbener berlangsung didesa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (29/12/2021) yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan menyambut tahun baru 2022.

 

Puluhan warga pendukung tim sangat antusias memberikan dukungan. Mereka bersorak saat tim kesayangan mereka mendulang poin. Bagi warga desa Kiajaran Kulon turnamen olahraga semacam ini menjadi moment tersendiri.

 

Kuwu Desa Kiajaran Kulon, H. Ubeidilah menyampaikan, pertandingan bola volly yang mereka laksanakan merupakan bagian dari ajang silaturahmi antar pamong desa dalam rangka memeriahkan pergantian tahun baru 2022.

 

“Dalam turnamen olahraga Bola Volly ini kami juga meminta kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini masih pandemi Covid-19,” jelas H. Ubeidilah

 

Warga berkumpul untuk menyaksikan tim-tim bola volly kebanggaan mereka bertanding. Saling dukung masing-masing tim membuat suasana menjadi semakin meriah.

 

“Suasana keakraban seperti ini yang kami harapkan bisa terbangun di tengah-tengah masyarakat. Selain sebagai olahraga dan hiburan, pertandingan bola volly ini juga menjadi sarana silaturahmi dan memperkuat kebersamaan seluruh masyarakat,” terangnya.

 

Ditambkannya H. Ubeidilah, Ia bersyukur karena kegiatan ini disambut antusias masyarakat.

 

Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat terasa selama pertandingan itu berlangsung. Menjadi pemenang bukan tujuan utama akan tetapi adu kemampuan bola volly, tetapi suasana kebersamaan lah yang ingin mereka dapatkan dalam kegiatan itu.

 

Gelak tawa sesekali membahana di lokasi pertandingan ketika terjadi kejadian-kejadian lucu saat pertandingan. Antar tim terkadang saling puji dan bercanda sehingga membuat suasana semakin meriah.

 

(Anton K)

Share It.....