Presiden Pilihan Rakyat, Sultan Sepuh XIV Kesepuhan Cirebon,  Berikan Ucapan Selamat Atas  Terpilihnya Jokowi dan Ma’ruf Amin

Cirebon, Jawa Barat – Setelah menunggu panjang hasil perhitungan Pemilihan Umum Serentak yang di helat pada 17 April 2019 lalu, Akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Pemilihan Umum pada hari Selasa 21 mei 2019, Dengan Hasil perhitungan Jokowi – Ma’ruf 55.39% dan Prabowo – Sandi 44.61%, Sumber pemilu2019.kpu.go.id.

Melalui kesempatan yang baik ini, Sultan Sepuh XIV Kesepuhan Cirebon PRA. Arief Natadiningrat, SE Menguncapkan Selamat atas Terpilihnya Ir. H Joko Widodo dan Prof. Dr. ( H.C) K.H. Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wapres Periode 2019-2024,

“Semoga Beliau dapat menjalankan amanah dengan seadil – adilnya untuk segenap Masyarakat Indonesia tercinta,” Ucap Sultan Sepuh PRA. Arief Natadiningrat, SE. Rabu (22/5).

Selanjutnya Sultan Sepuh juga, memberikan ucapan Selamat ke pada Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) beserta Badan Pengawasan Umum ( Bawaslu ) dan TNI, Polri beserta jajaranya sampai ke daerah yang telah bekerja keras dan berhasil melaksanakan pemilu dengan baik.

Kepada Prabowo dan Sandy mari kita bersatu kembali sebagai Bangsa Indonesia untuk bahu membahu dan membangun Indonesia maju bersama.

kepada presiden terpilih Kami berharap dimasukan program 5 tahun ke depan, Diantaranya yaitu :

– Revitalisasi Seluruh Keraton – Keraton yang ada di Indonesia sehingga lestari.

– Pemajuan kebudayaan keraton sebagai potensi kearifan lokal untuk kemajuan bangsa Indonesia

– Pemajuan pariwisata Keraton sebagai potensi ekonomi dan meningkatkan kunjungan wisatawan Mancanegara ke Indonesia.

– Mengembalikan pusaka – Pusaka keraton yang ada di belanda dan di luar Negeri sebagai asset bangsa dan Jati diri Bangsa Indonesia.

Selanjutnya dikatakan Sultan Sepuh XIV Kesepuhan Cirebon PRA. Arief Natadiningrat, SE, menyerukan,

“Mari kita jaga kedamian dan ketertiban sebagai Bangsa yang berbudaya dan beradab,” pungkasnya.

Penulis Lukman, SE
RED-WBN Hs