54 views

SMK Teladan Kertasemaya Kab.Indramayu, kembalikan Jiwa Gotong Royong Melalui Gerakan Peduli Bencana

48 / 100 Skor SEO

Kab. Indramayu, Jawa Barat – SMK Bisa,  Peduli Kasih melalui  Media Warisan Budaya Nusantara (WBN). Musibah Banjir di wilayah Jakarta, Bogor, Banten dan sekitarnya, disikapai oleh pihak sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Teladan Kertasemaya, menjadi moment penting untuk mengembalikan rasa kepedulian dan jiwa kebersamaan sesama manusia, kepada para siswa dan siswi di sekolahnya.
Ajakan kepada siswa /i untuk turut peduli di sampaikan oleh Kepala sekolah Khoirun Nisa, S.Si kepada Pembina Osisi
Acep, dimana dalam kegiatan peduli bencana ini sekalian menanamkan jiwa kepedulian terhadap sesama, dan mngembalikan jiwa gotong Royong kepada anak anak. Senin (13/01).

Di temui di taman Sekolah pembia Osis Acep mengatakan, Sangat menyambut positif kegiatan peduli bencana yang dikoordinir oleh WBN, karena bisa ikut ambil bagian dalam memberikan sedikit bantuan bersama teman teman, walaupun yang kami berikan ini hanya sebutir debu, ya semoga saja bisa bermanfaat, karena ini adalah merupakan panggilan jiwa kami.

“kami sebagai pembina osisi di SMK Teladan Kertasemaya, sudah seharusnya menanamkan jiwa kepedulian tinggi terhadap lingkungan dan sesama. Semoga saja musibah ini segera berahkir dan kembali normal.” Papar Acep.

 

Serah terima secara simbolis dari pihak sekolah SMK Teladan Kepada Pemimpin Redaksi

Ketua Osis SMK Teladan Dio, dan di bantu rekan rekan Osis lainya Juga antusisas menjalankan instruksi dari pembina Osis untuk mensosialisaaikan kegiatan tersebut, Dio Mengatakan rekan rekan di sekolah rela mengurangi uang jajannya untuk kegiatan ini, memang yang di dapatkan tidak banyak, tapi ini murni dari uang saku teman teman, dari
670 siswa, SMK Teladan Kertasemaya, semuanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan peduli Ini. Kami bersama teman turut prihatin dan mendoakan semoga sodara sodara kita di sana tetap dalam lindungan Allah SWT, Amin. Tegas Dio penuh Semangat.

Bantuan yang sudah terkumpul, di sambut baik oleh Pemimpin Redaksi WBN Neni Triyatna, S.E dengan mendatangi SMK Teladan Kertasemaya Dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah Khoirun Nisa, S.Si untuk Penyerahan Bantuan Peduli Kasih korban banjir dan longsor.
(B.Ay | redpel ndra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *