DPR RI Syaiful, Berikan Pemahaman Kuatkan NKRI dan Cegah Radikalisme

WBN, JEMBER, JAWA TIMUR – Penguatan NKRI menjadi fokus perhatian serius anggota DPR RI komisi l, Mohammad Syaiful Bahri Anshori melihat gejolak daerah dan dunia harus menjadi perhatian serius pencegahan agar masyarakat kondusif, maka kegiatan itu akan terus beliau di sampaikan setiap turun ke masyarakat dengan masif bertemu masyarakat.

DPR RI fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan radikalisasi menjadi kewaspadaan serius yang tidak boleh lengah sebab dapat merongrong tengahnya NKRI, maka potensi itu harus dicegah. Pemeran aparat dan tokoh agama dan masyarakat sangat di perlukan agar tidak segan memberikan pemahaman kepada warganya.

Penyempurnaan singgal telpon menjadi perhatian komisi l DPR RI tahu 2020 untuk memberikan kemudahan mentransfer informasi dari pusat ke daerah, ia berharap fasilitas tersebut dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk hal positif bukan untuk hal yang negatif.

“Radikalisasi selain itu penyempurnaan sinyal yang belum maksimal di daerah-daerah pedesaan, termasuk tentang penguatan rakyat soal NKRI”, kata Syaiful Bahri Anshori, Senin (09/03).

NKRI jangan sampai hanya sebatas sosialisasi namun harus pengalaman dalam kehidupan sehari-hari kata Syaiful Bahri Anshori disela-sela usai memberikan sambutan di acara Sarbumusi di hotel Davam Jember.

Pemahaman soal pengamalan di utamakan kata anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur lV meliputi kabupaten Jember dan kabupaten Lumajang dalam membentuk negara yang kuat, homogen dalam negara ini harus menjadi keseriusan menciptakan keamanan dan ketahanan negara atas dasar Pancasila UUD 1945 NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. (Efendi | redpel ndra )