Ketua DPRD Indramayu: Tekankan SDM Dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

WBN, Indramayu -Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaefudin, S.H beserta wakil ketua DPRD Muhammad Sholihin serta hadir pula PLT kabupaten Indramayu H.Taufik Hidayat dalam menghadiri Musrenbang RKPD 2021, yang bertempat di aula Endang Darma Ayu Universitas Wiralodra Indramayu. Rabu (11/3).

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD kabupaten Indramayu H.Syaefudin menyampaikan dan berharap Pemda Indramayu tetap memprioritaskan pada beberapa hal yang menurutnya menjadi permasalahan dan tantangan utama di Kabupaten Indramayu, salah satu nya yaitu pelayanan pendidikan dan kesehatan yang masih belum optimal.

Masalah stunting dan pengentasan kemiskinan,Termasuk juga produksi dan pemasaran hasil pertanian ditingkat petani, yang belum maksimal.

Di tambah lagi kondisi infrastruktur yang dalam hal ini kondisinya perlu peningkatan dan perbaikan. Pembenahan birokrasi menuju E-Government, serta peningkatan kesejahteraan dan disiplin pegawai.

Dengan prioritas tersebut secara bertahap, diharapkan kedepan dapat mewujudkan Kabupaten Indramayu yang Semakin Religius Maju Mandiri dan Sejahtera. Pungkas H. Syaefudin.

Di sisi lain PLT kabupaten Indramayu H.Taufik Hidayat mengatakan saat membuka acara Musrenbang RKPD 2021″Jangan Muncul Usulan Ditengah Jalan”
Taufik berharap agar tidak ada lagi usulan program kerja yang muncul di tengah jalan karena usulan perencanaan pembangunan sudah dimasukan dalam system perencanaan. ( Cecep I.K  | redpel ndra )