Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polres Gowa Sampaikan Untuk Tidak Panik Menanggapi Virus Corona

WBN, SULSEL – Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Bripka Bakri melaksanakan kegiatan sambang desa untuk memantau perkembangan situasi dan berinteraksi dengan warga masyarakat didesa binaannya. Senin (23/3/2020).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga desa binaannya dan kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Bakri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa agar tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar selalu waspada dan selalu meningkatkan keamanan lingkungan, juga selalu menjaga Kesehatan dan Kebersihan apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

Terkait dengan berbagai macam isu dan berita yang sedang trending, salah satunya Wabah Virus Corona, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tak berlebihan menanggapi kabar yang beredar seputar virus corona dan jangan panik menanggapi penyebaran virus corona karena pemerintah telah melakukan langkah terbaik menangani virus tersebut.

Bripka Bakri juga mengingatkan untuk pencegahan virus corona bisa dilakukan, “cuci tangan dengan air dan sabun atau hand-rub yang berbasis alkohol. Kedua tutup hidung dan mulut ketika bersin, rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayur-sayuran dan buah buahan agar daya imun tubuh kita bisa kuat,” ujar Bakri. (Heriyanto | redpel ndra)