Polres Ngada, Pemda, Kodim 1625 Flores Gelar Patroli Gabungan Cegah Covid-19

WBN NTT│Polres Ngada, Flores, NTT, dibawah kepemimpinan AKBP. Andhika Bayu Adhittama, S.I.K,MH bersama Pemda Ngada, Kodim 1625 Ngada telah menurunkan seluruh Tim Kerja Waspada Ekstra Covid-19 Coronavirus untuk giat patroli bersama ke wilayah pemukiman masyarakat serta tempat-tempat keramaian di Kabupaten Ngada, Pulau Flores.

Pantauan WBN NTT, Kamis 26 Maret 2020 mulai pukul 08:30 wita telah berlangsung giat Patroli Gabungan Satgas Penanganan Penularan Covid-19,bersama Pemda Ngada, Kodim 1625 Ngada dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngada.

Tim Gabungan melakukan patroli di wilayah Kecamatan Bajawa serta melakukan himbauan protokol kesehatan melawan virus covid-19.

Selainitu, Satgas Gabungan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Pasar Bobou dan Terminal Kota Bajawa.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Kabupaten Ngada bersama staf Dandim 1625 Ngada dan Anggota dalam operasi lapangan bersama Kasat Sabhara dan Aggota, serta Kepala Dinas Kesehatan bersama staf.

Kegiatan berlangsung aman dan terkendali, walau cuaca di seputaran Pasar Bobou Bajawa, Flores, NTT nampak kurang bersahabat akibat turun hujan, namun situasi terpantau aman terkendali dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Kegiatan ini giat berakhir sekitar pukul 14.20 wita.

Mitra rangkuman : Dum, Pol. Fancy, Polres Ngada & Pers WBN

TiM Pers WBN NTT│Aurel Do’o│redpel-Indra