DPP Partai Golkar Distribusi 8000 ADP Masker N-95

WBN NTT│DPP Partai Golongan Karya Republik Indonesia mendistribusikan 8000 Alat Pelindung Diri atau ADP berupa masker N-95 untuk dibagikan ke DPD Partai Golkar seluruh Indonesia.

Dikutip redaksi biro WBN NTT, salah satu Anggota DPR RI dari perutusan Golkar asal NTT, Melki Laka Lena mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar atas wabah masif Covid-19 Coronavirus yang juga melanda Indonesia.

Selain distribusi ADP, menurut Melki, berbagai langkah gotong royong dalam kondisi darurat bangsa, juga terus dipikirkan dan diperjuangan Partai Golkar.

“Kamis Dua April 2020, sekitar pukul 12.55 WIB, bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, saya mewakili Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 8000 masker N-95 ke DPP Partai Golkar yang diterima oleh Wakil Ketua Umum, Roem Kono”, urai Melki Laka Lena.

Delapan ribu masker N-95 ini, kata Melki Laka Lena, untuk dibagikan ke DPD Partai Golkar seluruh Indonesia. APD ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar, dimana sesuai komitmen FPG DPR RI dalam sidang Paripurna agar menyisihkan gaji untuk membeli APD masker dan lainnya demi membantu tenaga medis dan tenaga kesehatan.

Tim WBN NTT│Aurel Do’o│redpel-Indra