Istri Anggota Polres Gowa Serahkan Sembako Kepada Warga, Saat pandemik Covid-19

WBN, GOWA – Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa ambil bagian untuk melakukan aksi kemanusiaan ditengah-tengah pandemik Covid-19 atau disebut Coronavirus.

Aksi kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat prasejahtera atau warga yang membutuhkan bantuan saat ini dimasa Stay At Home (Dirumah Saja).

Dengan Diserahkannya bantuan sembako dari Bhayangkari Cabang Gowa kepada Polres Gowa yang dilakukan secara simbolis dan diterima langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri didampingi Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah di depan Kantor Bhayangkari Cabang Gowa, Selasa (14/4) Diharapkan dapat didistribusikan oleh Polres Gowa kepada warga yang patut menerimanya.

“Saya selaku Wakapolres Gowa mewakili Kapolres Gowa dan jajaran mengucapkan terima kasih atas partisipasi istri anggota Polri di Gowa ini dalam menyikapi upaya Polres Gowa dalam memberi bantuan ke tengah masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri.

Adapun jenis bantuan sembako yang diserahkan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Gowa berupa Gula Pasir, Susu, Minyak Goreng, Indomie, Biskuit dan Teh.

Diketahui, bahwa pembagian sembako ke warga yang digelar Polres Gowa tersebut adalah terkait dengan digelarnya operasi aman nusa II yang terfokus pada upayah pencegahan covid-19.

(Heriyanto | redpel ndra)