Hj Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd., M.M Resmi Menjabat Sebagai Kadisdik Kota Depok

WBN. Kota Depok,- Haji Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd.,M.M resmi menjabat sebagai Kadisdim (kepala dinas pendidikan) Kota Depok setelah menerima jabatan yang diserahkan dari H.Wijayanto A.Pi.M Si di ruang rapat kantor Dinas Pendidikan, lantai 4, Gedung Dibaleka, Jumat (5/5/2023).



Hj Siti Chaerijah Aurijah Spd MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas kearsipan dan perpustakaan akan melanjutkan progam- progam dinas pendidikan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan H.Wijayanto A Pi M Si yang sekarang menjabat sebagai staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan.

” Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, langkah pertama yang akan saya lakukan adalah melakukan koordinasi dan konsolidasi internal, diskusi melanjutkan progam yang sudah berjalan dengan baik . Progam yang bagus akan kita pertahankan sedangkan hal yang belum sempurna akan kita sempurnakan dan terus bekerja memberikan perhatian untuk pendidikan tidak hanya untuk generasi sekarang akan tetapi untuk generasi penerus yang akan datang ,” Tuturnya.

Harapan saya dukungan dan kerjasama antara internal dinas pendidikan dan stakeholder dapat berjalan dengan baik dan semoga kehadiran saya bisa mewarnai kinerja Disdik yang berkualitas dan bermutu untuk pendidikan yang lebih baik,” Pungkasnya.

Sementara itu Sekertaris Dinas Pendidikan Sutarno SE Mn mengatakan, ” Siti Chaerijah Aurijah bukanlah sosok yang asing di lingkungan Disdik Kota Depok, beliau pernah menjabat sebagai kepala seksi bina progam PLS Dinas Pendidikan, kepala bidang pendidikan menegah dan kejuruan dinas pendidikan Kota Depok dan pernah menjabat sebagai sekertaris Dinas pendidikan jadi beliau sudah paham sekali bagaimana memajukan pendidikan yang lebih berkualitas dan berbudaya, ” Ungkap Sutarno.



Selain serah terima jabatan (sertijab) kepala dinas pendidikan juga sertijab kepals bidang pembinaan pendidikan anak usia dini (Paud) dari Abdurahman S Ag kepada Suhyana M,Pd yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris camat Sawangan. Sementara Abdurahman S.Ag kini menjabat sebagai kepala bidang pembinaan kepemudaan pada Dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata (Disporyata) Kota Depok. (Lismi)

Share It.....