Ratnawati Optimis Akan Memajukan Indramayu

WBN, INDRAMAYU – Istri dari Anggota DPR-MPR RI Herman Khaeron dari Fraksi Partai Demokrat, Dapil Jawa Barat VIII, Optimis untuk membangun Indramayu lebih baik lagi, Dalam 20 Tahun ke belakang Indramayu masih belum ada perubahan. (09/08)

Bakal Balon Bupati dr. Hj. Ratnawati, M. Kkk. Yang maju lewat Partai Demokrat itu optimis untuk memajukan Indramayu lebih baik lagi. Pentingnya perubahan dalam sebuah kota yang diinginkan oleh masyarakat, Merupakan dasar utama yang dimiliki oleh dr. Ratnawati untuk maju di pilkada Indramayu.

 

Menurutnya bahwa tingginya angka kemiskinan di Indramayu, menjadi pokok utama dalam program kepemerintahan yang ia jalani ketika terpilih jadi Bupati.

 

Ratnawati mengatakan ” Saya sudah beberapa kali memotret dari kesehatan dan data kemiskinan yang ada di Indramayu, Kenapa SDM dan IPM di Indramayu itu masih rendah, Sedikit banyaknya saya sudah mengetahui. Bukan hanya kesehatan fisik tetapi juga kesehatan mental, Kemudian pendidikan yang berbasis Agama. Agama apapun kita rangkul semuanya selain itu juga dapat kita lihat dari segi pembangunan dan infrastruktur.

Indramayu sangat membutuhkan vigur pemimpin yang bisa memajukan Indramayu ” Tegasnya.

 

Ia berharap bahwa Indramayu lebih baik lagi, Sebab menurutnya selama 20 tahun kebelakang Indramayu masih belum ada perubahan.

Selain itu, Untuk moda transportasi di Indramayu yang hingga saat ini masih belum maksimal, Menjadi pekerjaan rumah bagi Ratnawati ketika menjabat sebagai Bupati Indramayu nanti.

 

” Saya akan kaji lagi, Angkutan kota yang sampai jam 4 sore itu dari pemerintah atau dari swasta, Kalau dari swasta kan ada organisasi, Nanti kita bisa bersinergi dengan organisasi tersebut, Tapi kalau misalnya itu dari pemerintah, Mungkin kita meningkatkan jam operasinya” Tutupnya.

Reporter ( Cp.Enjoy ) | redpel ndra