Kujungan Anak Wapres Ma’ruf Amin, ke Masjid Agung Sang Cipta Rasa Cirebon

WBN, Cirebon – Kunjungan silaturahim keluarga, anak dan cucu-cucu Wapres RI KH. Ma’ruf Amin kemasjid Agung Sang Cipta Rasa Cirebon, pada hari minggu pukul 10:25 (09/08).

Ahmad Muayyad dan Siti Hannah  beserta Keluarga, Wapres KH. Ma’aruf Amin telah berkunjung ke Masjid Agung Sang Cipta Rasa Cirebon. Pada kunjungan tersebut diterima oleh Keluarga keraton kasepuhan Ratu Alexandra beserta anak bungsu (alm) Sultan Sepuh XIV PRA. H. Arief Natadiningrat y, S.E yaitu Pangeran Nusantara. beliau adalah adik dari Putra Mahkota Luqman Zulkaedin, S.H, M.Kn.

Pada kunjungan tersebut dari kedua belah pihak sangat merasa bahagia karna dengan ada’nya pertemuan tersebut semoga bisa menjalin silahturahmi yang baik untuk ke depan’nya. Dan salah satu dari anak wapres Siti Hannah mengatahkan bahwa nanti semoga dapat menyambung tali silahturahmi ke dalam keraton sehingga bisa lebih akrab untuk ke depan’nya seperti saat kedekatan’nya sebagaimana melihat kedekatan wapres KH ma’aruf amin dengan (alm) Sultan Sepuh XIV.

 

Peliput Kadisa dan Tim | redpel ndra

Share It.....