Lagi…Pejabat terpapar Covid-19

WBN, CIREBON – Kabar mengejutkan pagi ini datang dari DPRD Kota Cirebon, Wakil Ketua DPRD ibu Fitria Pamungkaswaty yang juga merupakan ketua DPC PDIP Kota Cirebon Dinyatakan Positive Covid 19 setelah hasil tes swabnya keluar dari Dinkes.(09/09)

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya S.Sos Bahkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cirebon untuk melakukan tracing ulang.

Lebih Lanjut Agus Sukmanjaya meminta semua pegawai DPRD yang melakukan kontak terakhir dengan Beliau segera melaporkan diri ke sekwan DPRD untuk selanjutnya dilakukan tes dan didata.

 

Seperti diketahui sebelumnya Sekda Kota Cirebon Drs. H Agus Mulyadi, M.Si terpapar Covid 19 malam hari sebelum dinyatakan positif, dengan anggota Badan Anggaran (Banggar) melaksanakan rapat pembahasan KUA-PPAS bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Cirebon. Atas dasar itu, seluruh anggota DPRD harus menjalani tes usap dan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan hasilnya Wakil Ketua DPRD dinyatakan Positive Covid 19.

 

Saat ini Fitria Pamungkaswaty melaksanakan protokol Kesehatan Covid 19 dengan menjalani Isolasi Mandiri dirumahnya di Perumahan Pilang.

ketika dikonfirmasi lewat telpon oleh Timnya Beliau mengatakan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan baik baik saja seperti hari hari sebelumnya karena Beliau termasuk dalam kategori OTG Orang Tanpa Gejala.

Rajoel | redpel ndra