Songsong Hari Lalulintas-65, Satlantas Polres Ngada Gelar Women Care Day

WBN │ Sesuai program Kapolda NTT, Irjen. Pol. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Polres Ngada, Flores kepemimpinan Kapolres AKBP. Rio Cahyowidi, S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Lantas AKP. Aulia Robby K. Putra, S.I.K, melaksanakan Women Care Day.

Rangkuman media ini di Kota Bajawa (15/09/2020), Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu. Khaeruddin bersama 2 Anggota Polwan, Brigpol. Messy Maakh dan Briptu. Imelda Sangul serta Unit Satlantas melaksanakan kegiatan Women Care Day melalui kegiatan para Srikandi Satuan Lalulintas Polres Ngada memberikan pelayanan kepada kaum perempuan dalam visi kaum perempuan sebagai tokoh utama yang sejajar di dalam peran tugas dan bhakti bagi negara dan masyarakat.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ngada, Aiptu. Khaeruddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut Program Kapolda NTT dalam visi pelayanan untuk kaum wanita. Lebih lanjut, juga dalam rangka menyambut Hari Lalulintas ke-65 yang dilaksanakan pada tanggal 22 September 2020.

Kegiatan ini, tambah Aiptu. Khaeruddin, program kegiatan yang sangat mengedepankan kaum perempuan sebagai tokoh utama, termasuk dalam proses membantu pengurusan SIM, dimana Anggota Polisi Wanita atau Polwan menjemput sesama kaum wanita mulai dari rumah tinggal menuju kantor, lalu dibantu pembuatan Surat Izin Mengemudi.

 Tim WBN │Noven  │Redpel-Aurelius Do’o│Indra