Ketum HMI Bekasi Ambil Sikap Tegas, Terkait Pencatutan Nama HMI

 

WBN, KABUPATEN BEKASI – Bagi siapapun dihimbau dengan adanya informasi temuan tindakan oknum yang mengatasnamakan Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi dan jika ada nomor kontak 085157331383 atas nyama HMI Bekasi meminta bantuan anggaran untuk kegiatan yang mengatas namakan HMI Cabang Bekasi dapat dipastikan itu tidak benar, pada Sabtu sore (03/10/2020), di Kantor Cabang HMI Bekasi.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Bekasi, Mustopa Kamal menjelaskan serta dapat dipastikan itu tidak benar dan apabila ditemukan adanya kegiatan yang mengatas namakan HMI Kabupaten Bekasi pihaknya akan langsung mensomasi.

“Jika ada oknum dengan nomor kontak 085157331383 mengatasnamakan HMI Cabang Bekasi meminta bantuan anggaran atau lainnya untuk kegiatan HMI Cabang Bekasi dapat dipastikan itu tidak benar karena nomor itu tidak di kenal dan tanpa sepengetahuan Pimpinan dan Pengurus HMI Cabang Bekasi.” Ucap Kamal.

Disampaikan juga bahwa, oknum nomor tersebut telah mengaku kader HMI Bekasi untuk meminta bantuan ke berbagai instansi pemerintahan.

“Ngakunya kader HMI Bekasi minta bantuan anggaran ke dinas-dinas buat kegiatan, nah itu gak bener, jadi bilamana dihubungi oleh nomor tersebut siapa aja baik itu instansi pemerintahan, swasta, para alumni atau stakeholder lainya untuk waspada dan berhati-hati, dan juga saya meminta tolong ke semua stakeholder harap dikonfirmasi terlebih dahulu kebenarannya jika ada kejadian tersebut,” Pungkas Kemal. (TN | redpel ndra)