Bupati Pinrang Hadiri Reuni Akbar SEMEA SMK Negeri 1 Pinrang

WBN Pinrang sul-sel Bupati Pinrang Irwan Hamid, berkesempatan menghadiri acara reuni Akbar Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) s Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Pinrang, di halaman SMKN 1 Pinrang, Sabtu (13/4/2024).

Dalam sambutannya Irwan Hamid yang juga pernah menjadi Ketua Komite SMK 1 Pinrang selama 14 tahun ini mengatakan, Reuni merupakan bentuk silaturahmi dari semua lulusan untuk terus menjaga kebersamaan. Irwan Hamid mengakui keberadaan SMK Negeri 1 selalu memberikan nama harum untuk kabupaten Pinrang, sebagai sekolah kejuruan unggulan nasional,” Reuni ini bentuk silaturahmi dari semua alumni, dan SMK 1 Pinrang menjadi salah satu sekolah yang banyak prestasi untuk mengharumkan pendidikan di kabupaten Pinrang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irwan Hamid menyerahkan bantuan Pemkab Pinrang untuk pembangunan Mushalla SMK Negeri 1 Pinrang.

Reuni Akbar SMEA-SMK 1 Pinrang ini dihadiri ratusan alumni dari tahun 1987-2023, dihadiri kepala UPT SMK Negeri 1 Pinrang Drs. Latuwo, M.Pd, Para pensiunan Guru dan Ketua IKA Drs. Idris Muhammad, M.Ag.

Mamad

Share It.....