Pos Sirisori SSK III Bantu Rumah Warga Yang Rusak Akibat Angin Puting Beliung

 

 

WBN, Maluku Tengah– Bencana alam datang di wilayah Desa Sirisori muslim yang mana angin puting beliung datang dan merusak beberapa bangunan. Dalam hal ini,Pos Sirisori SSK III,Satgas Yonif RK 732/Banau,Kolakops Rem 151, turut membantu salah satu warga yang rumahnya terkena dampak serta roboh hempasan angin puting beliung tersebut pada Rabu (14/10/2020).

Dengan sigap personil Satgas Sirisori SSK III langsung turun ke tempat korban dan bersama-sama membenahi rumah tersebut. Pemilik rumah atas nama Bapak Emil Sahupala,sangat berterima kasih dengan kesediaan personil Pos Sirisori SSK III yang langsung membantu dengan cepat. Kepeduliaan tersebut sangat menyentuh hati masyarakat dan menunjukan bahwa TNI adalah milik rakyat dan untuk rakyat.

 

Perbaikan rumah yang dilakukan diharapkan dapat selesai dengan segera mengingat sekarang ini musim penghujan masih berlangsung. Dikhawatirkan apabila tidak segera dirampungkan,pemilik rumah akan kesulitan untuk tempat tinggal. Untuk menjadi dalam solusi tersebut,Pos Sirisori pun dwngan senang hati membantu sampai dengan larut malam.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru,pada Rabu (14/10/2020),Dansatgas Yonif RK 732/Banau,Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.S.i,menyampaikan,”Terima kasih personil Pos Sirsori SSK III,semoga dengan apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat mengingat keberadaan kita sebenarnya adalah untuk membantu masyarakat.”

(Ali | redpel ndra)