Pos Wakolo SSK II Hadiri Acara Ritual Adat Bulan Safar

 

 

WBN, Seram Bagian Barat, Maluku– Dalam kegiatan tradisi Bulan Safar,di wilayah Maluku banyak kegiatan yang dilakukan secara berbeda. Pos Wakolo SSK II,Satgas Yonif RK 732/Banau,Kolakops Rem 151,dalam hal ini melakukan ritual tradisi Bulan Safar bersama-sama dengan warga Desa Lisabata dengan duduk berdoa bersama-sama untuk memohon kepada Tuhan YME agar selalu diberikan keselamatan dalam menjalani kehidupan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (14/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni,Pejabat Negeri(Pj.Desa)Lisabata,Babinsa,serta personil Pos Wakolo SSK II. Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar. Masyarakat dalam hal ini juga merasa senang mengingat baru Pos Wakolo SSK II yang ikut terjun langsung untuk mengikuti kegiatan tersebut serta bergabung bersama dengan warga Desa Lisabata.

“Semoga kedekatan personil Satgas Yonif RK 732/Banau,dengan masyarakat,semakin mempermudah dalam segala urusan. Kedekatan tersebut juga mencerminkan kemanunggulan kita serta diterimanya Satgas Yonif RK 732/Banau oleh masyarakat sekitar. Semoga dengan sisa waktu yang ada,Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu berbuat yang terbaik,”ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Rabu (14/10/2020).

(Ali | redpel ndra)