WBN, Maluku Tengah – Bercita-cita menjadi seorang abdi negara,merupakan keinginan banyak pemuda,khususnya di wilayah desa Haria. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut,Koki SSK III Porto Haria,Satgas Yonif RK 732/Banau,Kolakops Rem 151,turut aktif menyiapkan dan mengarahkan warga yang berkeinginan menjadi prajurit tersebut pada Selasa (201/10/2020).

 

Dengan adanya Koki SSK III Porto Haria tersebut,diharapkan mampu menjadi jembatan serta solusi bgi warga yang berkeinginan yang mendaftarkan diri,untuk mengikuti jejak para personil Koki SSK III Porto Haria tersebut. Kegiatan latihan serta pemberian materi serta wawasan tersebut sudah berjalan dari mulai awal personil Pos masuk di wilayah tersebut. Semoga dengan peran dari Koki SSK III Porto Haria,mampu melahirkan prajurit TNI-AD dari desa Haria tersebut.

“Terima kasih Koki SSK III Porto Haria,Semoga dengan hal yang bersifat membantu dan mengarahkan tersebut,generasi muda desa Haria,khususnya remaja yang berkeinginan yang menjadi prajurit dapat tercapai serta membanggakan orang tuanya,”jelas Dansatgas Yonif RK 732/Banau,Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si,dalam rilis resminya di Kotis Waiheru,pada Selasa (20/10/2020)

(Ali | Redpel ndra)

Share It.....