Cegah Demam Berdarah, Pos Tomalehu Bagikan Kelambu Gratis Di Desa Hualoy

WBN,Seram Bagian Barat – Di musim penghujan Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama personil dari Puskesmas Tomalehu bagikan kelambu secara gratis dalam rangka mengantisipasi Demam Berdarah yang sangat riskan terjadi di musim penghujan ini. Pembagian tersebut di lakukan secara door to door di Desa Hualoy pada Rabu (28/10/2020).

Dengan kerja sama tersebut, diharapkan mampu menekan kemungkinan terjadinya Demam Berdarah di wilayah di Desa Hualoy, Kecamatan Amalatu. Masyarakat dengan senang hati menerima bentuk kepedulian tersebut, mengingat pada tahun ini memang ada musim-musim tertentu untuk muncul wabah penyakit namun pada tahun ini menjadi berat karena juga dihadapakan dengan pandemik Covid-19 ini.

“Terima kasih Pos Tomaehu SSK II dan personil Puskesmas Tomalehu, semoga dengan apa yang diberikan bermanfaat serta membantu masyarakat agar terhindar dari penyakit demam berdarah, sehingga mereka dapat beraktifitas sebagaimana mestinya,”ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Rabu (28/10/2020).

(Ali)