Pos Tuhaha SSK III Beri Bantuan Buku Kepada Perpustakaan Desa Tuhaha

WBN,Maluku Tengah – Di masa pandemik Covid-19 ini, tentunya banyak yang merasa,khususnya pelajar kendala dalam giat belajar mengajar. Dengan hal tersebut, Pos Tuhaha SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, berkontribusi dari mulai pengaktifan perpustakaan Negeri (Desa) Tuhaha, serta pemberian bantuan berupa buku kepada pihak perpustakaan pada Rabu (28/10/2020).

Penyerahan bantuan buku dari Pos Tuhaha SSK III ini, langsung diterima oleh Raja Tuhaha (Kades) Bapak Yance Sasabone, dan pengurus perpustakaan, Ibu Lina Patipeluhu bertempat di perpustakaan Negeri (Desa) Tuhaha, dalam penyerahannya, Danpos Tuhaha SSK III, Serda Sasminto menyampaikan bahwa pemberian buku dari Satgas Yonif RK 732/Banau ini,diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya dan khususnya pelajar yang sering datang di perpustakaan Negeri (Desa) Tuhaha ini.

Bapak Raja (Kades) Negeri (Desa) Tuhaha, Bapak Yance Sasabone ini merasa sangat berterima kasih atas bantuan buku yang diberikan. Tentunya dengan diaktifkannya perpustakaan di Negeri (Desa) Tuhaha, akan sangat membantu masyarakat yang mau menambah ilmu dan khusunya juga bagi pelajar untuk dapat datang menambah ilmu di perpustakaan Negeri (Desa) Tuhaha.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (28/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si, menyampaikan, “Dalam pelaksanaan tugas ini, kita akan selalu berusaha yang terbaik semaksimal kita. Dengan pemberian buku tersebut, diharapkan dapat bermanfaat bagiasyarakat dan pelajar di Negeri (Desa) Tuhaha untuk tetap menimba ilmu ditengah kesulitan belajar di masa pandemik Covid-19 ini. Saya juga apresiasi kepada personil Pos Tuhaha SSK III atas turut sertanya dalam mengaktifkan perpustakaan tersebut. Semoga dalam mendekati masa purna tugas ini, Satgas Yonif RK 732/Banau semakin diterima di hati masyarakat.”

(Ali)