WBN, Jakarta – Dalam pesan singkatnya yang diterima Tim Redaksi WBN, Rani Ve, Semenjak awal Covid saya selalu aktif turun ke Masyarakat umum dan mengumpulkan Seniman untuk membantu sesama yang saya namakan (Seniman Berbagi)  Kita juga bagikan ke seniman-seniman yang sedang sakit dan yang hidup tidak menentu saat ini pandemic covid ini. Tandasnya wanita dengan segudang talanta. (02/11)

 

Ternyata Covid berkepanjangan otomatis seniman panggung pun terdampak hidup dalam kekurangan. Selama hampir 8 bulan mereka tidak ada pemasukan sama sekali, alhasil ada yang ngamen di jalanan, sekarang setelah masa PSBB cafe sudah ada yang buka tetapi belum ada tanda-tanda kehidupan untuk seniman panggung.

Pernah saya singgah di beberapa cafe, para seniman itu samapi-samapi, demi bertahan hidup ternyata mereka  samapi ngamen bahasa kasarnya, mengharap bantuan dari pengunjung. saya metasa miris mereka itu belajar musiknya mahal lo, bahkan ada yang belajar sampai luar negri. Hati saya tersetuh, seniman panggung kok ngga ada harga nya. Ujar Rani Ve.

Di situlah sisi kemanusiaan saya tergugah saya ikut turun tampil membantu mereka, Saya ngga gengsi lagi saat nya bahu membahu. Semoga banyak sahabat-sahabat saya tergugah hatinya untuk salang membantu kegiatan ini. Tegasnya.

NN

Share It.....